Sabtu, 18 April 2020

MEMBUAT AIR RUQYAH


Air Ruqyah Adiluhung.

Sedia payung sebelum hujan
Menyiapkan obat sebelum sakit
Mungkin sebuah kata2 yang pas untuk diri kita yang selalu mesiaga.
Saya pribadi sebagai pengamat spiritual tak luput di mintai tolong orang orang yang membutuhkan bantuan, khususnya batuan secara spiritual.
Ada yang sakit ada pula gejala lainya yang hubunganya kebanyakan dengan kegaiban.

Saya pribadi sebernarnya tidak begitu tertarik untuk menangani hal hal semacam ini, karena sudah ada ahlinya. Mereka Paranormal, kyai dan Tabib yang sebenarnya lebih ahli di bidang ini. Namun saya terkadang susah untuk menolak permintaan tolong mereka. Itupun terkadang hanya pada orang2 yang saya kenal saja.

Karena saya tidak tau kapan saya di mintai tolong, maka saya menyediakan obat dulu.
Karena memang bukan keahlian saya dalam hal penyembuhan maka menyiapkan obat dari jarak yang lama sangatlah penting bagi saya, sehingga ketika ada orang meminta tolong saya tinggal mengambilkanya saja, dan memberi resep sesuai kadar pasienya.

Obat yang saya maksut di sini adalah Air Ruqyah /Air Suwuk.
Saya mengambil air dari sumber di pegunungan sekitar 5 liter, karena air pengunungan biasanya bersih dan tidak lumutan ketika di biarkan lama.
Setelah itu kemudian baru saya melakulan ritual doa dan ruqyah.

Berikut adalah tata cara eruqyah air agar dapat menjadi obat, menjadi menawar dari berbagai penyakit baik fisik maupun non fisik.
Namun lebih menekan pada penyakit non fisik.
Lakukan shalat hajat.
Beristigfar 100x
Solawat 100x
Bertawasul
Wabil khusus ke Syehk Abdul Qodir
Syehk Abu hasan Azsadily
Syehk Saman Al Madani
Sayyid Kandias
Poro wali songo

Kemudian niatkan Dengan posisi air di depan kita dan kondisi terbuka.
Ya Allah saya berniat untuk meruqyah/mendoakan air ini agar menjadi manfaat untuk obat dari berbagai macam penyakit. Alfateha.. 1x

1. Baca surat al hasyr ayat 21 - 24, di baca 313 x. Tiuapkan ke air

2. Kemudian baca Rotibul Khoir Tiap bacaanya  21x, khusus no 7 dan 10 di baca 41x.
Tiupkan ke air setiap bacaanya.

3. Baca ayat kursi sampai di kalimat "wala yakhuduhu khif tuhuma wahuwal aliyul adhim di ulang 50x", kalimat itu saja.  Baca sebanyak 3x. Tiupkan ke air setiap dapat 1 x.

4. Baca doa Lailahilallah muhammadarrosulullah 619x. Tiupkan ke air

Terakir baca alfateha 1x. Tiupkan.

Air yang sudah di ruqyah tadi, bisa anda simpan, dan bila anda orang yang membutuhkan, cukup ambilkan satu gelas kemudian tawasuli orangnya

Illa khadaroti khususon Jiwo rogone, lan sedulur gaibe jabang bayine....   orang ingsun seng nambani, nangin Allah seng nambani, Allah seng Paring Waras. Alfateha.

Bhs indonesianya :
Ila khadaroti  khususon jiwa raganya dan saudara gaibnya si .... Bukan aku yang menyembuhkan tapi Allah yang menyembuhkan, Allah yang memberi Kesehatan Alfateha. 1x.

Lalu baca doa Rotibul Khoir 11x.
Bisa di tabah doa lainya.
Dan di suruh meminumnya di jadikan 3 x.
Bisa juga sebelum anda tawasuli, air satu gelas dari air Ruqyah di campuri ke air mineral Aqua yang 1,5 liter. Kemudian tawasuli orangnya dan di tambah Rotibul Khoir dan Doa2 lainya.

#GPM
#SanggarAdiluhung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATA PENGANTAR

KATA PENGANTAR Pada dasarnya segala sesuatu yang terjadi didunia ini merupakan kehendak dari Tuhan Sang Pencipta (Allah SWT). Manusia seb...